UTS MANAJEMEN PEMASARAN
UNIVERSITAS ISLAM MADURA 2016
Jawablah
pertanyaan berikut :
1.
Apakah sama riset pemasaran untuk
jenis usaha jasa, dagang, dan manufaktur ?(Zakiya )
2.
Bagaimana cara menawarkan jasa agar pelanggan loyal ? (Muhyidin )
3.
Bagaimana cara membuat strategi yang baik dalam menarik konsumen ?
(Taufiqurrahman )
4.
Apa yang dimaksud dengan segmen pasar ? (Bararul Fawaid 2016)
5.
Bagaimana menciptakan ekuitas merk yang efektif ? Jelaskan ! (Maghfiroh )
6.
Bagaimana cara menghadapi persaingan pasar yang baik ?(Abdur Rasyid )
7.
Apa yang dimaksud dengan deferensiasi kompetitif pesaing ? (Moh.Taufiqurrahman)
8.
Apa hubungan penetapan harga dengan pengembangan strategi pasar?(Muhyidin)
9.
Sebutkan tahap-tahap pengelolaan saluran pemasaran terintegrasi ! (Abdur
Rasyid)
10. Apa yang dimaksud dengan
komonikasi nonformal dalam pemasaran ?(abdur rasyid)
&&&&& SELAMAT
MENGERJAKAN &&&&&
Tidak ada komentar:
Posting Komentar